Search This Blog

Ayat kitab suci yang menyatakan bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan

Di bawah ini saya tuliskan beberapa ayat kitab suci yang menyatakan bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan:

“Aku (Isa Al-Masih)dan Bapa adalah satu.” (Injil Rasul Besar Yohanes 10:30)
“Tidak ada keselamatan di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia (Isa Al-Masih), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Injil, Surat Kisah Para Rasul 4:12)

“Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias (Isa Al-Masih) dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!” (Injil, Surat Roma 9:5)

“Supaya dalam nama Yesus (Isa Al-Masih) bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku, “Yesus Kristus (Isa Al-Masih) adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!” (Injil, Surat Filipi 2:10-11)

“Akan tetapi, kita tahu bahwa Anak Allah (Isa Al-Masih) telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus (Isa Al-Masih). Dialah Allah yang benar dan hidup yang kekal.” (Injil, Surat 1 Yohanes 5:20)

No comments:

Post a Comment