Search This Blog

Bahtera Nuh Diketemukan



1_archa_noemova.jpg

Bahtera Nuh ditemukan, menegaskan pemerintah Turki

1_archa_noemova.jpg2_archa-radar.jpg3_noahs-ark.jpg4_noahs-ark_1.jpg5_noahs-ark_2.jpg6_noahs-ark_3.jpg7_noahs-ark_4.jpg8_noahs-ark_5.jpg9_noahs-ark_petrified_wood.jpg10_noahs-ark-national-park-10-km-from-ararat.jpg
Pemerintah Turki telah melakukan penelitian dengan para arkeolog di situs Bahtera Nuh di pegunungan Ararat. Penelitian mengkonfirmasi usia tua Ron Wyatt dan rekan-rekannya. Didirikan di tempat ini sebuah cagar alam baru Bahtera Nuh pada tanggal 20 Juni 1987.
Bahtera Nuh situs pertama mendapat perhatian di tahun limapuluhan abad kedua puluh. foto udara diambil dari daerah ini dari tempat yang tinggi. Dari film terakhir juga menunjukkan pola yang sangat mirip dengan bentuk kapal.
Ron Wyatt dan penggemar lainnya, penemuan ini mulai melakukan penelitian yang luas, dengan menggunakan teknologi terbaru pada saat itu. Metode yang digunakan sebagai antarmuka radar dekomposisi bawah permukaan, pemboran inti, deteksi logam. Metode ini mendapatkan hasil yang luar biasa, yang menunjuk ukuran dan pentingnya penemuan ini. Penelitian di daerah ini berlangsung selama hampir satu dekade. Ron Wyatt, anak-anaknya dan lain rekan-rekannya menghadiri ke tempat-tempat banyak cara dan disertai dengan banyak kesulitan.
Fakta ditemukan di tambang menjelajahi profesor Turki Dr Ekrem Akurgal, yang dianggap oleh banyak orang sebagai (arkeologi Dean Turki), kata (itu perahu, perahu antik … harus dipertahankan …) Penelitian yang dilakukan oleh Ron Wyatt dan rekan-rekannya, membangkitkan minat besar di Turki arkeolog dan ilmuwan. Hasil dari penelitian ini adalah untuk mengadakan sebuah komisi pemerintah di tingkat tertinggi, untuk mengeksplorasi semua fakta akumulasi dan kesaksian. Komisi itu telah mengeluarkan menemukan bahwa situs resmi yang mengungkapkan dunia Ron Wyatt benar-benar berisi sisa-sisa Bahtera Nuh Alkitab. Hasil penelitian dan resolusi membentuk komite adalah cagar alam baru Noah’s Ark
Dr Saleh Bayraktutan dari Ataturk University di Erzurum terus melakukan penelitian tentang deposit ini dan mencetak banyak fakta yang luar biasa. Saat ini tersedia dokumentasi rinci tentang sejarah penemuan dan penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun di Turki timur di tempat Noah’s Ark Saat itu Noah’s Ark ditutup dengan lapisan tanah liat dan ditutup dengan padang rumput.
Sejumlah besar bukti yang jelas, tetapi meskipun ini, beberapa ilmuwan dari akademisi dan dunia tanpa ragu melakukan beberapa penelitian, penemuan ini sepakan. Semua orang bisa membayangkan bagaimana besar pentingnya penemuan ini adalah, mengkonfirmasi keaslian dari cerita Alkitab, semua orang di dunia ini bisa membaca fakta-fakta dan hakim bagi dirinya sendiri.
penemuan Alkitab adalah masalah yang sangat lembut dan orang takut untuk mengetahui kebenaran, bukan terus hidup dalam kegelapan dan pesta pora dunia ini. Itu lebih mudah bagi mereka daripada percaya kepada Tuhan, berpikir dan belajar. Ini sangat sulit bagi mereka untuk menolak kejahatan manusia dan gairah. Sebaliknya, atas nama ilmu pengetahuan dan repudiates semua tertarik dengan berpusat diri.
penemuan Alkitab adalah masalah yang sangat lembut dan orang takut untuk mengetahui kebenaran, bukan terus hidup dalam kegelapan dan pesta pora dunia ini. Itu lebih mudah bagi mereka daripada percaya kepada Tuhan, berpikir dan belajar. Ini sangat sulit bagi mereka untuk menolak kejahatan manusia dan gairah. Sebaliknya, atas nama ilmu pengetahuan dan repudiates semua tertarik dengan berpusat diri. Cobalah untuk menemukan kebenaran, membuka Alkitab, cobalah untuk menemukan rahasia dari kehidupan kita, siapa kita, kenapa kita, kenapa kita di dunia ini hanya untuk waktu yang singkat. Yakinlah bahwa Alkitab akan menjawab dengan jelas.

No comments:

Post a Comment